2/26/2008

Jumper

Pernah baca komik Min-Min nya Yu Asagiri? Nah, si Jumper sama si Min-Min ini ada kesamaannya. Bisa Teleportasi. Loncat-loncat pergi kemana-mana dalam hitungan detik. Atau kaya Genie di My dream of Genie. Tinggal kedipin mata, bisa nyampe kemanapun lo mau. Bisa hemat ongkos tuh..

Yang bikin beda adalah Jumper di film ini diburu sama sekelompok orang, yang disebut Paladin. Motifnya? Nggak begitu jelas diterangin sih, tapi basically karena Jumper tuh seenaknya. Dan ada tendensi mereka akan jadi penjahat. Dari awal udah ketauan lah waktu David ngerampok bank.

Jadi, ya ceritanya seputar kejar-kejaran paladin sama si Jumper aja. Seru sih, waktu ngeliat merekanya pindah-pindah gitu. Roma, Tokyo, Mesir, Seru.

Sayang banget, endingnya nggak nendang. Jadi, keseruan yang didapet dari awal film, jadi ilang gitu aja karena endingnya amat datar. Mungkin bakalan lebih seru kalo diceritain lebih banyak tentang ibunya David yang ternyata adalah anggota Paladin, atau latar belakangnya si Roland yang kayaknya benci banget sama Jumper, atau tentang Griffin, yang lebih berpengalaman battle sama Paladin.
Enakan baca novelnya kayaknya. Lebih detail.

Gw sih berharap ada prequel atau sequel nya. Seru soalnya. Ditambah, gw emang cinta banget sama Hayden Christensen.


1 comment:

Anonymous said...

I agree(secara aku nonton brg kmu, gitu... ;P)Tapi biar endingnya jelek, bwtku sih seruuuuuuu en asyik bgt.. Hehe.
Ayahnya jg ga diceritain selamat apa ga ya By?

Di film ini aku pertama kali liat Hayden... heuheu. Jd pgn tau krn diblg aku 72% mirip dia. Wakakakak (Why? Just heck out my friendster profile!)

Kapan2 nonton bareng lagi ya By... :)